Rabu, 14 Januari 2009

Riset Kaos Kaki


Ok guys, onlen lagiy nih.
Kali ini kita membahas tentang kaos kaki. Yup kaos kaki sodara2. Emang gak ada topik yang berbobot apa untuk ditulis?. Or udah kehabisan ide mo nulis apa lagi?. Sebenarnya bukan capek mikir n gak ada ide sodara2, tapi saat ini orang nyang punya blog ini udah cape mikir yang berat-berat n bikin pikiran stres berat.

Ada apa sih dengan kaos kaki?. Siapakah penemu kaos kaki??.
Memang benda yang selalu membungkus sebagian besar kaki umat manusia ini tergolong sebuah benda yang unik. Apa sih keunikannya? Ini dia keunikannya yang sudah ane susun n udah siap ane seminarkan dalam disertasi kuliah ane (hehehe). Baca dengan teliti :



1. Kaos kaki selalu berjumlah sepasang. Anda tidak akan menemukan manusia yang tidak mengalami kerusakan syaraf akut yang akan memakainya cuma satu aja. Apalagi seorang pedagang linglung yang menjualnya cuma buat satu kaki aja, sedangkan buat kaki yang lain silahkan pilih yang lain. Gak pernah ketemu tuh, pedagang sedeng yang menjual kaos kaki buat kaki kanan or kaki kiri aja. Biasanya yang nyariin kaos kaki cuman satu itu biasanya mahasiswa yang lagi dalam masa orientasi dan sedang dikerjain ama seniornya. Disuruh make kaos kaki yang berbeda n sangat norak di kaki kiri n kanan.

2. Kaos kaki akan menjadi bau jika anda memakainya lebih dari 3 hari. Dan baunya itu bisa anda ganti-ganti tergantung kepribadian anda (hohoho). Jika anda memiliki kepribadian yang rajin (rajin memakai kaos kaki yang nggak ganti-ganti), maka kaos kaki anda akan berbau terasi. Lumayanlah buat sambel makan siang. Biasanya hal ini terjadi pada anak kost yang males nyuci. Kayak yang punya blog ini(hwahahahaha). Dan akan berbau sapi jika anda pribadi yang bersahaja (Pake kaos kaki 3 bulan sahaja).

3. Kaos kaki merupakan benda yang universal. Semua orang memakainya. Presiden, pengusaha kiai, haji, dosen, tukang becak. Anda tidak akan ditilang ama polisi jika menyetir make kaos kaki. Belum pernah tuh saya dengar ada orang yang kena tilang karena menyetir make kaos kaki.(ya iyalah)

4. Kaos kaki harus anda pakai jika anda ingin menghadiri acara penting, seperti sunatan, kondangan, belajar, ketemu presiden, ke luar angkasa. Bahkan kalo anda mau ke wc sekalipun, anda harus memakai kaos kaki (terserah).

5. Kaos kaki dapat menyerap keringat pada sela-sela jari kaki dan membuat jari-jari kaki selalu tetap kering dan menjaga dari bakteri yang menyebabkan bau kaki dan jamur. Tapi jika anda memakainya seperti pada point ke-2. make kaos kakinya yang menjadi sarang bakteri dan jamuran.

6. Kaos kaki bisa membuat anda gila .Harap diperhatikan baik-baik ini sangat berbahaya. Jika anda memiliki 1000 pasang kaos kaki, dan semuanya numpuk jadi satu. Dan anda harus ke kantor secepatnya dalam jangka waktu 5 menit. Hayooo... Cepet cari kaos kakinya yang sesuai. Stress kan???

Nah gitu aja deh riset saya tentang kaos kaki. Mudah2 an ada manfaatnya.

Sodara2 biasakanlah memakai kaos kaki dari usia dini. Karena mencegah impotensi, gangguan kehamilan, dan mencegah kaki bau terasi!
Kalo tidak kita yang memakai siapa lagi coba!






1 comments:

Anonim mengatakan...

Kaus kakinologi ...

or sockology ...

boleh juga nih pak ...

Terima kasih telah datang ketempat saya ya pak

Salam

Salam saya pak ...

Posting Komentar

Related Post

Template by:
Free Blog Templates